Oleh: miyok | April 22, 2012

Lagu-lagu Super Junior 2011-2012

  Lagu-lagu Super Junior 2011-2012

Lagu-lagu Super Junior 2011-2012 disini bakal saya update lagu-lagu super junior dari tahun 2011 sampaitahun 2012. Super junior merupakan boy band korea yang udah terkenal banget di dunia di google pun namanya juga banyak dicari.

Lagu super junior yang akan saya posting disini adalah kumpulan lagu-lagu superjunior dari tahun 2011 dan 2012, walaupun lagu super junior belum ada yang tahun 2012 jadi ntuk persiapan aja sekalian saya kumpulin semua lagu super junior disini ya.

Lagu lagu korea terbaru nah dari super junior ini banyak banget disukai para pecinta musik korea, dan Lagu-lagu Super Junior 2011-2012 kali ini agak lumayan banyak jadi kalo mau didownload ya silahkan udah saya kasih tau kan cara downloadnya di cara mudah download lagu mp3 kalo mau liat foto-fotonya super junior bisa dilihat di foto-foto super junior

Langsung aja ya inilah  Lagu-lagu Super Junior 2011-2012 kalo ada yang kurang mohon maaf ya”..

Lagu-lagu Super Junior 2011-2012

Lagu Super Junior – 7 Years Of Love
Lagu Super Junior – A Man In Love
Lagu Super Junior – A-CHa
Lagu Super Junior – All My Heart
Lagu Super Junior – Angel
Lagu Super Junior – Angela
Lagu Super Junior – Are You Ready
Lagu Super Junior – At Least I Still Have You
Lagu Super Junior – Be My Girl
Lagu Super Junior – Believe
Lagu Super Junior – Blue Tommorow
Lagu Super Junior – BONAMANA
Lagu Super Junior – Bonamana (Japanese Version)
Lagu Super Junior – Boom-Boom
Lagu Super Junior – Can It Be Love
Lagu Super Junior – Chagunchagun (Way for Love)
Lagu Super Junior – Chotcha
Lagu Super Junior – Chotnuni (First Snow)
Lagu Super Junior – Cooking? Cooking!
Lagu Super Junior – Dancing Out
Lagu Super Junior – Disco Drive
Lagu Super Junior – Don’t Don
Lagu Super Junior – Endless Moment
Lagu Super Junior – Eungkyeol (Coagulation)
Lagu Super Junior – Feels Good
Lagu Super Junior – First Snow
Lagu Super Junior – Geugotppoonieyo (Just You)
Lagu Super Junior – Good Friends
Lagu Super Junior – Good Luck
Lagu Super Junior – Goul (Mirror)
Lagu Super Junior – H.I.T
Lagu Super Junior – Haengbok
Lagu Super Junior – Han Sarammaneul
Lagu Super Junior – Happy Together
Lagu Super Junior – Hate U, Love U (Miwuh)
Lagu Super Junior – I Am
Lagu Super Junior – It’s You
Lagu Super Junior – I’m Your Man
Lagu Super Junior – Just For Today (I’m Your Man)
Lagu Super Junior – Keep In Touch
Lagu Super Junior – L.O.V.E.
Lagu Super Junior – Let’s Not
Lagu Super Junior – Love U More
Lagu Super Junior – Lovely Day
Lagu Super Junior – Marry U
Lagu Super Junior – Me
Lagu Super Junior – Memories
Lagu Super Junior – Midnight Fantasy
Lagu Super Junior – Miracle
Lagu Super Junior – Mirror
Lagu Super Junior – Missin’ U
Lagu Super Junior – Monster
Lagu Super Junior – Mr Simple
Lagu Super Junior – Mr Simple (English Version)
Lagu Super Junior – My All Is In You
Lagu Super Junior – My Everything (Lee Donghae)
Lagu Super Junior – My Love, My Kiss, My Heart
Lagu Super Junior – Na Gateunguhn Eoptneun Guhngayo
Lagu Super Junior – Na Gatheun Gon Obnun Gongayo
Lagu Super Junior – No Other
Lagu Super Junior – No Other (English Version)
Lagu Super Junior – One Love
Lagu Super Junior – Opera
Lagu Super Junior – Our Love
Lagu Super Junior – Over
Lagu Super Junior – Pajama Party
Lagu Super Junior – Red Sun
Lagu Super Junior – Reset
Lagu Super Junior – Rock This House
Lagu Super Junior – Rokkugo!!!
Lagu Super Junior – Ryeowook Honesty
Lagu Super Junior – Sapphire Blue (Sowuhni Innayo)
Lagu Super Junior – Shake It Up!
Lagu Super Junior – She Wants It
Lagu Super Junior – She’s Gone (Sarangi Dduhnada)
Lagu Super Junior – Shining Star
Lagu Super Junior – Show Me Your Love
Lagu Super Junior – Show Me Your Love Feat Dong Bang Shin Ki
Lagu Super Junior – Smile
Lagu Super Junior – Snow Dream
Lagu Super Junior – So I
Lagu Super Junior – Song For You
Lagu Super Junior – Sorry Sorry
Lagu Super Junior – Sorry Sorry Answer
Lagu Super Junior – Storm
Lagu Super Junior – Success
Lagu Super Junior – Sunflower
Lagu Super Junior – Sunny
Lagu Super Junior – Superman
Lagu Super Junior – Superman (English Version)
Lagu Super Junior – Thank You
Lagu Super Junior – The Moment
Lagu Super Junior – The One
Lagu Super Junior – The One I Love
Lagu Super Junior – The Sweetest Name (Choi Siwon feat Vaness Wu)
Lagu Super Junior – Tic Toc
Lagu Super Junior – Twins (Knockout)

Lagu Super Junior – U (Mandarin)
Lagu Super Junior – Walkin
Lagu Super Junior – Way For Love
Lagu Super Junior – What If
Lagu Super Junior – White Christmas
Lagu Super Junior – Why I Like U
Lagu Super Junior – Wo Bao Zhe Wo
Lagu Super Junior – Wonder Boy
Lagu Super Junior – Wonder Boy (English Version)

Lagu Super Junior – You And I
Lagu Super Junior – You Are The One
Lagu Super Junior – You’re My Endless Love
Lagu Super Junior – YeSung (Super Junior) – Menyanyikan lagu (Cinderel
Lagu Super Junior – Cheon Sang Ji Hee The Grace feat. Super Junior Kyu
Lagu Super Junior – Super Junior – Twins (Knock Out)
Lagu Super Junior – super junior – believe
Lagu Super Junior – super junior k.r.y & eunhyuk – sukira new logo son
Lagu Super Junior – super junior eunhyuk – song for eteuk
Lagu Super Junior – super junior – twins New Ver Upload By all
Lagu Super Junior – marry u super junior ÃÔ me
Lagu Super Junior – The One I Love Super Junior feat K R Y
Lagu Super Junior – sm town – 2006 winter smtown – just you super juni
Lagu Super Junior – Super Junior – Endless Moment
Lagu Super Junior – super junior – endless moment ¶àÌØÊÖ»ú
Lagu Super Junior – Super Junior – The 1st Album [Super Junior05] – TW
Lagu Super Junior – ÖÁÉÙ»¹ÓÐÄã m me super junior ÃÔ º«°æ
Lagu Super Junior – Super Junior ˯ÒÂÅɶÔ
Lagu Super Junior – Track01 Super Junior 05
Lagu Super Junior – WAY FOR LOVE SUPER JUNIOR
Lagu Super Junior – Track05 Super Junior 05
Lagu Super Junior – Tic! Toc! Super Junior
Lagu Super Junior – Track11 Super Junior 05
Lagu Super Junior – Track06 Super Junior 05
Lagu Super Junior – Track08 Super Junior 05
Lagu Super Junior – µÑÀÌ YOU&I Super Junior Happy ¿ä¸®¿Õ COOKING
Lagu Super Junior – Track10 Super Junior 05
Lagu Super Junior – KRY Super Junior Just You
Lagu Super Junior – super junior – u 1st Single
Lagu Super Junior – super junior – u 1st Single
Lagu Super Junior – Track04 Super Junior 05
Lagu Super Junior – Super Junior Song For You
Lagu Super Junior – U Super Junior Single
Lagu Super Junior – Track07 Super Junior 05
Lagu Super Junior – Super Junior – Success (HIT OST)
Lagu Super Junior – Summer SMTOWN – Happiness (Super Junior)
Lagu Super Junior – Super Junior-rokuko
Lagu Super Junior – don’t don super junior
Lagu Super Junior – rock this house super junior
Lagu Super Junior – you are the one super junior
Lagu Super Junior – love disease super junior
Lagu Super Junior – sorry, sorry super junior
Lagu Super Junior – miracle super junior
Lagu Super Junior – dorks Super Junior How We Roll
Lagu Super Junior – asian freak show(live) super junior
Lagu Super Junior – ¾µ×Ó(live) super junior
Lagu Super Junior – ¾µ×Ó super junior
Lagu Super Junior – u super junior
Lagu Super Junior – don’t don super junior
Lagu Super Junior – marry u super junior
Lagu Super Junior – Super Junior – Kiss the radio logo song
Lagu Super Junior – shining star super junior
Lagu Super Junior – sorry sorry super junior
Lagu Super Junior – monster super junior
Lagu Super Junior – reset super junior

Nah lumayan juga kan kumpulan Lagu-lagu Super Junior nya nanti kalo saya gak lupa pasti saya update terus sampai keriting.

Iklan
Oleh: miyok | April 22, 2012

WoW!!!!! SuJu Minta Mie Korea dan Pisang

WoW!!!!! SuJu Minta Mie Korea dan Pisang

Mendapatkan kontrak Super Show 4, konser dunia Super Junior di Indonesia bukanlah perkara mudah. Bahkan menurut pihak promotor, Showmaxx Entertainment, mereka berjuang susah payah untuk hal itu.

“Kita memang sulit mendapatkan kontrak dari agensi SM Ent, ini beneran. Kita bersusah payah, jadi tanpa dukungan ELF (penggemar SuJu), ini semua tidak akan terwujud. Kita banyak belajar untuk konser ini, ini konser sangat besar. Harga artisnya bagus, diimbangi dengan produksi yang besar dan rumit,” papar Eri Possie.

Eri selaku direksi Showmaxx yang dijumpai di Electica Citos, Jakarta Selatan, Kamis (29/3) menambahkan, bahwa SS4 ini merupakan sebuah tantangan besar untuk mereka. Lantas bagaimana dengan permintaan unik dari member Super Junior selama konser berlangsung?

“Mereka mau merk mie instan Korea yang harus ada di sini, barangnya ada di supermarket Korea di sini ya. Terus juga mau makan pisang yang banyak, yah, wajib siapin makanan Korea juga,” lanjut Eri.

“Soal media juga, banyak keterbatasan untuk liputan, hanya media yang benar-benar berniat dan mempopulerkan SuJu saja. Ini tolak ukurnya, nanti kalo udah naik, berita soal SuJu harus dikirimkan ke Showmaxx. Ambil gambar juga terbatas, kamera yang masuk juga. Bahkan soal perskon SuJu, baru H-7, itupun gak mungkin semuanya,

didapat dari sumber lain-lain

Oleh: miyok | April 14, 2012

Internet gratis dengan 3

Rahasia menggunakan internet gratis tanpa pulsa dengan modem CDMA.

1.Ganti Network Type pada aplikasi modem GSM anda.

pilih WCDMA only atau WCDMA prefered.

Dan untuk bisa menggantinya, anda mesti dalam keadaan offline. Kalau di aplikasi yang saya gunakan (mobile partner) itu letaknya di menu Tools > Options > Network > Network Type > Pilih WCDMA only > Apply.

NB : Cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three (jadebotabek, surabaya dan denpasar.)

2. Ganti APN 3 Three.

Secara legal, kita memang disuruh untuk mengisikan 3data sebagai APN default 3 three. Namun ada cara ilegalnya nih :
– pertama, anda mesti dalam keadaan offline.
– kedua, silahkan anda ganti APN 3 anda dari 3data menjadi tre.it .
– ketiga, kosongkan usename dan password.
– save, terus konek’kan !

selamat mencoba…………….

Kategori